Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 09 Juli 2011

Trik Menambah Jempol Like Di Status Facebookmu

Setiap anda membuat status facebook tentunya ingin mendapatkan banyak jempol khan???
Bayangkan jika teman anda jumlahnya di atas ratusan bahkan ribuan namun tidak ada satu pun yang menyukai apa yang anda pikirkan, hmmn berasa main facebook sendirian kali yaa...kekekek :D

Jika anda rajin biasanya kebanyakan orang barteran jempol dengan sesama pencari siapa yang mau menyukai status. Trik ini masih benar benar sangat manual tapi beneran ampuh.

Ok jika anda sudah siap mari perhatikan caranya dengan seksama dan tentunya anda sedikitnya memiliki ketanggapan yang cepat tanpa harus banyak mengulang dan bertanya.

1. Trik ini tidak bisa menggunakan tampilan ponsel, gunakan tampilan penuh (full site) dan browser umum yang bagusnya seperti mozilla atau google chrome

2. Buat satu status baru dan biasanya sebelum klik bagikan, ada gambar gembok di sebelah kirinya. klik dan pilih untuk semua orang.

3. Simpan alamat url profil FB anda, kalau saya biasanya diletakan diatas bookmark. Tekan lambang F di atas kotak url dan tarik ke bookmark.

4. setelah itu, klik tulisan BUAT HALAMAN yang berada di paling bawah mozila atau browser yang anda gunakan.

5. pilih kotak yang bertulisan PERJUANGAN DAN KOMUNITAS.

6. Buat nama halaman terserah apa saja yang anda suka, lebih bagus jangan menggunakan kalimat porno dan produk-produk dari facebook.
Contoh: artis idola, tapi kadang ada beberapa artis yang tidak bisa di buat halamannya.


7. Jika sudah, ambil pilih kolom AKUN yang terletak di pojok kanan atas facebook anda klik gunakan facebook sebagai halaman. (tambahkan Foto agar lebih menarik)

8. Klik profil facebook anda yang tadi anda simpan dalam bookmark lalu klik suka pada status anda sendiri. Buatlah halaman anda sebanyak mungkin jika anda ingin lebih banyak lagi jempolnya, satu akun bisa membuat ratusan halaman.

Sepertinya cara tersebut agak lama prosesnya, namun lebih baik juga simpel dari pada berkeliling ke group2 seperjuangan yang mau membagikan jempolnya.

Sekian dulu dan semoga bermanfaat, maaf rada berantakan.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Shoutmix


ShoutMix chat widget
 

Follower