Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Senin, 18 Juli 2011

Tidak Bisa Mengakses Halaman www.facebook.com

Sudah 3 hari ini saya absen buka facebook, bukannya lantaran bosan main facebook tapi emang computer saya itu nggak bisa akses ke akun facebook (jadi nggak update dech status facebook ane 3 hari, heheheh). Saya cari solusi sama teman pada bilang pengaruh anti virus atau di block sama firewall nya, udah saya coba cara tersebut coba matikan anti virus tetap tidak bisa :(

Jurus ampuh terakhir saya tanya sama si mbah google, sampai tipis ini jari akhirnya nemu juga solusinya..hehehe. Buat sobat semua yang memiliki masalah seperti saya mungkin cara tersebut bisa digunakan

1. Klik Start > Run

2. Search C:\WINDOWS\system32\drivers\etc


3. Anda buka file notepad yang bertulisan hosts


4. Hapus semua data atau teks yang berada di dalam notepad tersebut

5. Terakhir tinggal anda save

Sekarang coba buka facebook sobat, mudah-mudah bisa diakses :)
semoga bermanfaat.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Shoutmix


ShoutMix chat widget
 

Follower