Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 09 Juli 2011

Kebutuhan Akan Sarana Telekomunikasi Handphone

Kehidupan manusia modern di masa ini menuntut kebutuhan komunikasi yg modern pula .Teknologi komunikasi telah mengalami perkembangan sangat pesat hingga sekarang .Salah satunya adalah alat komunikasi sehari - hari yang disebut Telepon Seluler atau dalam bahasa Inggrisnya Handphone ( sering disingkat HP ) , yang seolah meniadakan jarak diantara manusia bahkan di seluruh penjuru dunia .

Teknologi untuk mendukung servis kepada pengguna handphone pun semakin meningkat . Dahulu orang hanya mengenal kartu isi ulang ( voucher pulsa ) dan sistem pembayaran pasca bayar yang mengharuskan konsumen HP pergi ke bank / atm atau kekantor Operator Telepon Seluler utk membayar sejumlah uang supaya bisa menggunakan HP .

Tapi teknologi terus berkembang . Seperti teknologi Internet yang kemudian dimanfaatkan utk mempermudah proses isi Ulang Pulsa yang saat ini kita sebut dengan Pulsa Elektrik / Elektronik . Pengisian pulsa dengan mudahnya bisa dilakukan melalui HP yg kita gunakan sehari - hari . Sehingga pengusaha Jual Pulsa dengan Konter atau Toko nya semakin mudah kita jumpai di lingkungan kita , karena besarnya Peluang Usaha Pulsa ini di dukung dengan sistem teknologi yg memberi kemudahan . Pada akhirnya tuntutan masyarakat untuk hal - hal yang serba ekonomis dan instant utk mendukung aktivitas masyarakat yg semakin dinamis tidak terbendung.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Shoutmix


ShoutMix chat widget
 

Follower