Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 09 Juli 2011

Awal Mula Saya Bikin Blog

assalamualaikum wr wb....

agan agan bisa liat nohh judulnya apaan??? hmMmn tapi yang ane tulis disini nggak ada hubungannya sama tu judul...
why why why..!!!?? pasti agan smua pada heran atau gedek juga sama ane 'ini orang bikin blog bodo amat sich, bikin judul tapi isi blognya g karuan'!! (bodo amat ahh komentar orang,kekekeke)

cekidot langsung aja deehh...yang mau ane tulis di ini blog, dengan perasaan yang sangat menggebu-gebu dan penuh rasa percaya diri serta bangga dengan diri sendiri ane mo kasih tau sama agan agan semua.....

AKHIRNYA ANE BISA BIKIN BLOG........!!!!!!!!!!!!!
yesss yess yes ayeeee ane emang pintar ya gan, orang aja yang pada blom tau...hihihihih...

kebiasaan ane didepan komputer bisa sampe 4-5jam sehari tapi udah sampai 23 taon umur ane (agustus besok 24,jangan lupa kasih kado ya gan..heheh) yang bisa ane buka cuma friendster,facebook,yahoo, dan game online tentunya..hihihih..
pinter nggak ane tu gan?? :-)

hMmn kemarin emak ane masuk kamar ane pas ane lagi online buka facebook,trus emak ane bilang gini gan :

iko se krajo taruih ko nyo yo..!! untuak itu se guno komputernyo bilo lah ka cadiak tu, awak lah gaek kapandaian itu ka itu se nyo..!!!



eitzz agan agan banyak yg nggak ngerti kali yaa, tenang aja ane bantu tranlet dulu lah hehehehe(ane orang minang gan, itu bahasa padang) ^_^'
indo nya gan :
cuma ini aja kerjaan setiap hari.!! buat hal-hal yang nggak penting aja kegununaan komputer kapan pintar nya tu, kamu udah tua pikiran masih kayak anak kecil..!!
begitulah kira-kira artinya gan..

Pada saat itu tergugah batin ane gan(waduhh bahasanya..heheh), ngapain selama ini ane depan computer taunya cuma kayak facebook doang!! dan hari ini dari situ ane kepikiran pengen bikin blog gan, setidaknya buat ajang nulis doang,berbagi pengalaman lah...hihihihih..atau ajang curhatan kayak ane ini juga bisa koq.. :-)

buat agan agan smua jangan di ketawain yaa...ane cuma belajar bikin blog, ane butuh masukan dari agan agan smua gimana cara bikin blog bagus dan bermutu...
maaf kalo ada salah..
terimakasih :))

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Shoutmix


ShoutMix chat widget
 

Follower