Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 15 Juli 2011

Kacamata Khusus Untuk Komputer


Anda sering menghabiskan hari didepan komputer? Mata Anda jadi lelah karena terlalu lama menatap layar komputer? Apalagi buat anda-anda yang bekerja diperkantoran, pasti merasa lelah menatap layar berjam jam lamanya. Tapi jangan khawatir, 14/7 kemarin Jepang telah meluncurkan kacamata khusus komputer yang dapat menjawab permasalahan tersebut. Kacamata bernama JINS ini dirancang untuk mengurangi rasa sakit pada mata dan mata kelelahan saat bekerja di depan komputer.

Kacamata khusus itu dibuat dalam dua model. Model pertama mampu untuk mengurangi hingga 55 persen cahaya yang dipancarkan oleh layar PC, serta mengurangi rasa lelah pada mata. Sementara itu, model kedua untuk kelembaban mata. Kacamata itu dapat menyediakan kelembaban terus menerus pada mata selama dua jam, sehingga mengurangi risiko menderita mata kering.

Kacamata tersebut dibanderol dengan harga 3.990 Yen atau Rp 431 ribu. Kacamata unik ini hanya baru akan tersedia di Jepang pada Oktober mendatang. Jadi, buat Anda yang ingin memiliki kacamata ini harus bersabar menunggu kacamata itu dijual di Indonesia.

Semoga bermanfaat :))

Related Post



Shoutmix


ShoutMix chat widget
 

Follower