Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 09 Juli 2011

FAKTA MENGENAI KOMPUTER

1. awalnya komputer elektronik, dikembangkan sekitar tahun 1940. Mereka berbeda dengan komputer modern yang kita gunakan sekarang, terutama bila dibandingkan komputer laptop kecil dan portable.

2. Komputer di programkan untuk melaksanakan instruksi. Instruksi ini biasanya sederhana dan memerlukan nomor menambahkan bersama sama, memindahkan data dari suatu tempat ke tempat yang lain dll. 

3. Program komputer dapat menyertakan sesedikit instruksi untuk menaikan jutaan instruksi tergantung dengan kompleksitas program. Aplikasi modern seperti word processor, web browser dan editor grafis. Editor grafis mengambil tim besar program untuk waktu yang lama untuk menyelesaikanya. 

Sebuah komputer memori menyimpan nomor dalam jumlah besar sel-sel yang ditangani dan dapat dengan cepat diakses oleh CPU untuk melakukan perhitungan. Ada dua jenis utama memori komputer, ROM (read only memory) dan RAM (random access memory). ROM berisi perangkat lunak yang pra-tertulis dan data yang CPU hanya dapat membaca, sedangkan RAM dapat diakses dan ditulis setiap saat. 

4. Komputer berinteraksi dengan sejumlah yang berbeda I / O (input /output) perangkat untuk bertukar informasi. Perangkat ini peripheral termasuk keyboard, mouse, layar, hard disk, printer dan banyak lagi. 

5. Komputer digunakan untuk membantu menghubungkan dunia dalam bentuk jaringan. Jaringan komputer memungkinkan pengguna untuk berbagi data dan pertukaran yang disimpan di lokasi yang berbeda. Anda mungkin pernah mendengar tentang jaringan area lokal (LAN) atau wide area network (WAN) yang menghubungkan daerah dari berbagai ukuran. Internet adalah jaringan komputer luas mencakup dunia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses email, World Wide Web dan aplikasi lain.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Shoutmix


ShoutMix chat widget
 

Follower