Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Minggu, 10 Juli 2011

Download Film Crow Zero 3 | 2011 |


udah nggak sabaran menunggu film crow zero seri selanjutnya??pengen liat aksi Takia Genji dan kawan kawan...?? hmn tapi kapan muncul film seri yang ke-3 nya??pertanyaan yang masih agak rumit untuk dijawab. Beredar kabar akhir Tahun 2011  ini akan dirilis film seri ke-3 nya tersebut. Agan2 smua pasti tau donk sama film ini, tentang geng anak sekolah yang ingin membuktikan jati dirinya masing2...pokoknya anak muda banget lah ne film, berantem mulu hehehhe (bukan untuk dicontoh).

sedikit mungkin gambaran untuk crow zero 3, mungkin kita tidak akan melihat sosok-sosok wajah yang hadir di seri2 sebelumnya seperti di crow zero 1 dan 2, seperti aktor utama di film ini pemimpin sekolah suzuran Takia Genji (Shun Oguri) yang sangat temperamental tapi tetap cool ya..hehehe..karena Genji sendiri pada film crow zero 2 merupakan anak sekolah kelas 3 pindahan dari sekolah lain.
 

sosok Tamao Serizawa (Takayuki Yamada), Tokio Tatsukawa (Kenta Kiritani), Chuta (Suzunosuke Tanaka), Shun Izaki (osuke Takaoka), Takashi Makise (Tsutomu Takahashi), Yuji Tokaji (Kaname Endo), Shoji Tsutsumoto (Yusuke Kamiji), serta si kembar Yusuke Izaki dan Hisato Izaki (Manabu dan Takhesi mikami) mungkin juga tidak akan kita jumpai pada crow zero selanjutnya, mereka sama-sama berada kelas tiga bersama Takia Genji disekolah suzuran. Mungkin yang akan memimpin suzuran si ganteng di kelas satu Hiromi Kirishima (Shunsuke Daitō), dan sosok Rindaman (Fumaki Motoki) masih jadi bayang2 kekuatan sekolah suzuran.  Sedangkan untuk sekolah Hauson sendiri mungkin akan dipimpin oleh anak kelas satu bernama Bitou tatsuya yang tidak ikut bertarung dan bergabung dengan sekolahnya hauson yang dipimpin Narumi Taiga untuk mengalahkan sekolah suzuran pada akhir film crow zero 2, dia adalah saudara nya Bitou makia pemimpin hauson yang dibunuh anak sekolahan suzuran pada dulunya.

pertanyaannya, apakah crow zero 3 akan semenarik film2 sebelumnya?? mungkin agan2 ada yang berpikiran sama dengan saya, menurut saya pribadi mungkin belum tentu menarik, karena di film sebelumnya kita lebih mengenal sosok Takia Genji dan Tamao Serizawa. hmmn sebaiknya kita tunggu rilis filmnya, untuk sekarang kita semua hanya bisa menerka-nerka apa kelanjutan dari film ini, mudah-mudahan tokoh2 baru yang hadir di crow zero 3 bisa lebih menarik perhatian para lover crow zero dari sosok tokoh2 senior mereka.

kita tunggu saja 

terima kasih, semoga bermanfaat :))

Related Post



2 komentar:

  • oke sobb..
    thnk's udah mau mampir :)

  • Posting Komentar

    Shoutmix


    ShoutMix chat widget
     

    Follower